Les Privat Guru ke rumah SD SMP SMA Pasar Rebo dan sekitarnya

Ditulis oleh: -
Les Privat study Private menawarkan jasa guru ke rumah untuk siswa siswi SD SMP SMA yang berada di wilayah pasar Rebo yang meliputi : Pekayon Kampung Gedong Cijantung Kampung Baru Kalisari dan wilayah yang ada disekitarnya. Kami menawarkan program Les Privat dengan mata pelajaran : Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia sebagai persiapan menghadapi UTS UAS UAN SBMPTN agar siswa lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.



Les Privat Pasar Rebo


Guru Les Privat ke rumah akan membimbing siswa belajar di rumah secara seksama setiap materi pelajaran yang diajarkan dan senantiasa memastikan tidak ada bagian dari materi pelajaran yang terlewati. Untuk mempercepat penguasaan materi, siswa akan selalu diberikan banyak latihan soal yang bervariatif dan selalu menyediakan waktu bagi siswa untuk bertanya mengenai materi yang sedang dipelajari.

Les Privat Study Private menawarkan program Les Privat dengan durasi belajar 1,5 jam dengan jadwal belajar yang dapat diatur oleh siswa serta materi pelajaran yang ditentukan oleh siswa sendiri tergantung tingkat kebutuhan selain itu siswa dapat meminta penggantian guru jika guru yang dikirim pihak lembaga dirasa kurang cocok dengan siswa.

Bagi anda yang berminat dengan program Les Privat yang kami tawarkan atau ingin mendapatkan informasi lebih banyak dapat menghubungi kami di :

telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899