Les Privat Persiapan UTS UAS UAN SBMPTN Jakarta Depok Bekasi Tangerang

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menyediakan program Les Privat untuk persiapan UTS UAS UAN dan SBMPTN untuk siswa siswi SD SMP SMA yang berada di wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi dengan didukung guru guru yang berasal dari Universitas Universitas terkemuka di Indonesia ( UI ITB IPB UNJ ).

les privat


Les Privat Study Private memiliki guru guru yang siap membimbing putra putri anda belajar dirumah dengan menggunakan metode pengajaran yang lebih mudah di mengerti dan dipahami oleh siswa didik. Les Privat study Private memliki program Les Privat yang meliputi materi pelajaran :

tingkat SD    : Semua mata pelajaran
tingkat SMP : Matematika IPA Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
tingkat SMA : Matematika Fisika kimia Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
SMA IPS     : Matematika sosiologi Akuntansi Ekonomi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia

keterangan :
  • lama belajar 1,5 jam 
  • materi pelajaran dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa 
  • guru dapat diganti jika tidak cocok
Les Privat Study Private  siap membantu menyukseskan program belajar putra putri anda dalam menghadapi UTS UAS UAN SBMPTN. Siswa didik akan dibimbing secara seksama dengan pendekatan bahasa yang mudah dipahami oleh siswa. Untuk mempercepat pemahaman dan penguasaan materi pelajaran siswa akan diberikan latihan soal baik soal yang berasal dari guru maupun soal yang berasal dari siswa. Siswa juga diberikan waktu untuk tanya jawab mengenai materi pelajaran yang telah diberikan oleh guru Les Privat. Selain itu siswa diberikan keleluasaan untuk menentukan waktu belajar dan penggantian guru apabila tidak ada kecocokkan dengan siswa.

Informasi dan pendaftaran Les Privat

telp : 021 923 544 99 
hp   : 0857 7504 0899