Guru Privat SD SMP SMA | Guru Privat Jakarta Depok Tangerang Bekasi | Guru Privat Bahasa Inggris Matematika Fisika Kimia

Ditulis oleh: -
Les Privat SP menawarkan jasa Guru Privat untuk siswa SD SMP SMA wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Guru Privat adalah solusi tepat bagi siswa yang ingin meningkatkan prestasi belajar, karena ada banyak keuntungan yang didapat siswa dengan menggunakan jasa Guru Privat diantaranya adalah : waktu belajar lebih fleksibel disesuaikan dengan waktu luang siswa. belajar dirumah akan membuat siswa merasa lebih nyaman, pendekatan secara personal yang dilakukan Guru Privat akan membuat siswa lebih fokus dalam belajar, dengan metode pengajaran dua arah membuat suasana belajar jadi tidak membosankan, siswa dapat lebih mendalam mempelajari materi pelajaran karena seringnya mengerjakan latihan soal.

Les Privat

Les Privat SP hadir untuk melayani siswa siswi dengan menyediakan Guru Privat sebagai pendamping siswa belajar dirumah sebagai persiapan untuk menghadapi UTS, UAS, UAN dan SNMPTN. Dengan guru guru kami yang ramah dan bersahabat serta berpengalaman dalam mengajar ( guru dari UI, ITB, IPB, UNJ dll )  kami siap mengantarkan siswa siswi menuju prestasi yang lebih baik.

Untuk Informasi dan pendaftaran silahkan hubungi kami di :
telp : 021 923 544 99   
hp   : 0857 7504 0899 

 

Materi Les Privat di STUDY PRIVATE

Tingkat SD           : Semua mata pelajaran
Tingkat SMP        : Matematika, Ipa, bahasa inggris, Bahasa Indonesia
Tingkat SMA IPA : Matematika, Biologi, kimia, fisika, Bahasa inggris, Bahasa indonesia
Tingkat SMA IPS : Matematika, ekonomi, akuntansi, sosiologi, bahasa indonesia, Bahasa Inggris
Program Les Privat bahasa : Bahasa Perancis, Bahasa inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang

keterangan :
lama belajar 1,5 jam
materi pelajaran dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa
guru dapat diganti jika tidak cocok


Dengan menggunakan jasa GURU PRIVAT belajar jadi terasa lebih mudah