Les Privat Ekonomi Sosiologi Akuntansi Matematika | Les Privat SMA IPS

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menyediakan program Les Privat untuk siswa siswi SMA IPS yang berada di wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi dengan di dukung Guru Les Privat yang berkualitas dan berpengalaman mengajar Les Privat. Les Privat Study Private siap membantu kesulitan belajar siswa siswi dan siap mengantarkan siswa siswi menuju prestasi cemerlang.

Les Privat Study Private menawarkan alternatif belajar kepada siswa dengan cara Les Privat yaitu sistem belajar dirumah dengan dibimbing oleh Guru Les Privat. Les Privat memberikan banyak manfaat kepada siswa diantaranya : siswa tidak perlu repot keluar rumah, waktu belajar yang dapat disesuaikan dengan waktu luang siswa, siswa dapat mempelajari kembali pelajaran yang telah diterimanya disekolah dengan mengulang dirumah dengan dibimbing langsung oleh Guru Les Privat.

les privat

Les Privat Study Private memiliki guru guru yang berkualitas dan berpengalaman yang berasal dari Universitas terkemuka di Indonesia dengan menggunakan metode mengajar yang mudah dipahami dengan baik oleh siswa. Untuk mempercepat penguasaan materi pelajaran guru guru kami selalu memberikan soal yang bervariasi kepada siswa dan memberikan sesi tanya jawab dengan siswa. Les Privat Study private juga memberikan keleluasaan kepada siswa untuk meminta penggantian gurur apabila tidak cocok dengan siswa.

Les Privat Study Private menawarkan materi pelajaran  Les Privat kepada siswa siswi SMA IPS yaitu :

Matematika, 
Ekonomi, 
Akuntansi, 
Sosiologi, 
Bahasa Inggris, 
Bahasa Indonesia

waktu belajar 1,5 jam dan materi dapat dipilh sesuai kebutuhan siswa

Informasi dan Pendaftaran  

telp : 021 923 544 99 
hp   : 0857 7504 0899