Kursus Les Privat Bahasa Perancis Mandarin Jepang Inggris Depok Bekasi Tangerang Jakarta

Ditulis oleh: -
Kursus Les Privat Bahasa Perancis Mandarin Jepang Inggris Depok Bekasi Tangerang Jakarta - Les Privat Study Private menyediakan Jasa Guru Les Privat Bahasa Perancis Mandarin Jepang Inggris untuk siswa siswi yang berdomisili di wilayah Jakarta depok Tangerang Bekasi.

Les Privat study Private menawarkan program bimbingan Bahasa perancis Mandarin Jepang Inggris secara Les Privat kepada siswa siswi yang ingin menguasai bahasa Asing. Dengan pendekatan secara personal siswa di bimbing langsung oleh Instruktur Bahasa yang sudah berpengalaman dalam membimbing siswa. Dalam proses pembelajaran Instruktur kami menempatkan siswa sebagai subjek yang mempunyai hak untuk mengeksplorasi dalam mempelajari tentang sesuatu hal sehingga siswa akan memperoleh pengalaman yang berbeda tentunya dari pada saat belajar di sekolah.

les privat bahasa perancis mandarin jepang inggris

Dengan menguasai bahasa Asing khususnya bahasa yang dipergunakan secara luas oleh masyarakat Internasional akan memberikan banyak manfaat seperti : kesempatan bekerja yang luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dapat melanjutkan study di Universitas luar negeri yang anda inginkan, dapat lebih mengenal budaya masyarakat negera setempat, dapat menambah wawasan atau cakrawala berpikir anda dll.

Informasi dan pendaftaran hubungi kami di :

telp : 021 923 544 99 
hp   : 0857 7504 08 99